Mengapa saya melanjutkan sekolah ke tingkat universitas

Mengapa saya melanjutkan sekolah ke tingkat universitas

Assalamualaikum Wr.Wb
Perkenalkan nama saya Hamdai, saya dari Sengawang, Dusun Damar, Kabupaten Sambas. Saya lahir tanggal 30 juni 1997 di  Sengawang, Dusun Damar, Kabupaten Sambas. Nama ibu saya adalah Jana dan nama bapak saya adalah Amat, saya anak pertama dari 4 bersaudara. Pekerjaan sehari-hari orang tua saya adalah sebagai petani dan berkebun. Asal sekolah saya SMAN 3 Teluk Keramat, saat ini saya kuliah di Universitas Tanjungpura Pontianak, program studi Pendidikan Ekonomi. Hobi saya adalah bermain sepak bola, futsal dan lain-lain.
Sebelum saya menjelaskan mengapa saya melanjutkan ke universitas saya ingin menjelaskan terlebih dahulu cita-cita saya yang sebenarnya. Keinginan saya sebenarnya adalah ingin sekali menjadi pemain sepak bola. Tapi dalam hati saya itu terlalu berat dan susah jadi saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah.
Sekarang, saya akan menjelaskan mengapa saya melanjutkan sekolah ke tingkat universitas. Pertama, saya ingin mendapat gelar sarjana atau sering disebut S1, dan saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya. Alasan berikutnya adalah karena saya ingin mengubah nasib keluarga saya dan bisa memberi semangat kepada adik-adik saya ingin melanjutkan pendidikan mereka ke tingkat universitas juga. Alasan selanjutnya adalah memang keinginan saya sendiri dan keinginan orang tua juga yang selalu berharap saya bisa kuliah.
Dan saat ini saya sudah menjadi sebagai seorang mahasiswa, mudah-mudahan siswa yang dapat membuat perbedaan untuk masyarakat.
Mungkin hanya itu yang saya bisa jelaskan alasan saya mengapa melanjutkan sekolah ke tingkat universitas.

 Assalamualaikum Wr.Wb

Komentar

Postingan Populer