Kisah menyedihkan sekaligus bisa menjadi motivasi untuk kita semua

Ok kali ini catatan pena saya tentang pacaran aja lah ya soalnya lagi trending topik soal pacaran kebetulan saya pun di tinggal nikah sama 3 mantan saya sekaligus yg 2 orang nya lagi mungkin nyusul th 2019 yg sebentar lagi menghitung hari
Jadi rada rada depresi sedikit lah dapet undangan dari mantan 3 sekaligus tapi selow saja lah yg namanya jodoh mah emang udah di atur yg maha kuasa saya makhluk nya harus nerima ketentuan itu eh jadi curhat
Ok berawal dari sini
Laki laki itu gak tau kenapa ya kalau udah mau dapet sesuatu tu ya biarlah duit habis mulut nya berbusa gombalin anak orang
Otak nya meres sekuat kuatnya biar gombalan tadi tu nyentuh luluh lantak bak gunung krakatau di hati seorang wanita
Tenaga nya habis cuma antar jemput gebetan motor baru jemput cewek yg rumah nya jalan rumah nya rusak aja pake acara becek pula jalan menuju rumah si cewek tu di jabanin lo rossi aja kalah kalau balap sama ni cowok kalau udah mau dapet sama tu cewek
Nah ini nih pas ketemu orang tua si cewek ada tipe cowok yg kaku lugu takut keringetan greget ekstrem cuek ada juga yg pengen marah aja pas duduk di kursi bukan anak nya malah orang tua nya ngajak main catur , ngobrol sampe jam 12 malam juga di jabanin
Kapan ketemu nya ya kan sama si anak nya 😂
Ada tipe cowok yg pinter banget ngambil hati orang tua cewek
Pas nuju rumah cewek ada mas mas jual martabak telor martabak manis nah di beliin lah tu
Biar apa ?
Laa biar hati orang tua si cewek luluh lah ngizinin anak nya keluar sama tu cowok
Hari berlalu gitu aja trus
Si anak di gombalin trus "kamu cantik sayang aku janji aku gak akan ninggalin kamu aku akan selalu ada buat kamu cuma aku yg akan selalu bahagiin kamu" laa emang umur lo panjang tong kayak kamu aja yg ciptain kebahagiaan buat si cewek hargai tuh orang tua nya mati mati an besarin dia kamu bilang kamu yg bahagain nya
Si anak kemakan janji trus trusan "aku janji aku akan nikahin kamu kita buat rumah tangga buat rumah yg besar anak 12 (selusin) kita honey mond nya umroh ,kita pokok nya gini gitulah "
Eh yg benar baek pula kau ni jang jang beliin tu orang tua mu rumah umrohin dulu tu orang tua mu main asal asal umrohin orang
Valentin kasih bunga coklat boneka
Ulang th di kasih kue ultah di kasih kado kado ucapan macam macam lah
Universarry di kasih kado di rayain berdoa sama allah "semoga hubungan ku langgeng yallah jaga dia untuk ku saja "
Langgeng pala lo peang , kayak haid aja pake rayain
La taqrobuzina
Jangan kau dekati zina wahai kaum pemuda pemudi !!!

Pak ibu anda membesarkan anak anda dengan cinta dengan sayang lalu kenapa anda semudah itu membiarkan rasa sayang itu jatuh pada laki laki yg mental nya masih bengkok
Pak ibu anda sungguh kejam anak anda anda biarkan keluar ditengah embun nya malam dingin nya malam dengan lelaki yg tidak ada baik nya sama sekali hanya karna anda di sogok sebuah martabak dan lain sebagainya
Pak ibu anda sudah lama hidup di dunia ini apakah tidak pernah sama sekali melihat surah surah yg bertentangan dengan hal pacaran
Anda menginginkan menantu yg baik etitut nya bibit bebet bobot nya
Lalu kenapa anda terima ajakan lelaki yg datang krumah mu dengan tidak baik untuk mengajak anak mu berduaan bermesraan pegang pegangan duh gimana dosa nya tu e


Bapak ibu laki laki yg baik adalah dia yg datang kerumah anda beserta orang tua atau wali nya untuk melamar anak mu bahwasanya " saya menyukai anak bapak maap saya pernah melihat wajah anak bapak lalu saya menyukai nya izinkan saya untuk menjadi kan die teman hidup teman cerita gundah gulana izinkan saya tidak membuatnya bersedih izinkan saya menjadi imam nya di setiap solat nya izinkan saya menjadi pembimbing nya dalam aqidah nya izinkan saya menjadi ayah dari anak anak nya cucu cucu bapak dan izinkan saya menjadi pembimbing menuju syurgaNYA
Izin kan saya menikahi nya secepat mungkin !👍



Bukan laki laki yg datang mengatakan " pak saya mau bawa si fulan ke kf sebentar pak tak apa lah ya ini tadi saya beli martabak buat ibu dan bapak saya cinta sama anak bapak saya janji akan nikahin nya gak tau kapan "😏



Laki laki yg baik tidak akan pernah mampu menoleh wanita lain jika dia sudah cinta pada 1 wanita
Insting nya akan selalu berkata wanita mu sudah baik drumah wanita mu sudah cantik drumah menanti mu





Laki laki yg baik tak akan pernah banyak berkata namun tindakan nya lah yg mampu membuat wanita tak mampu melepaskan rasa fitrah dari yg maha kuasa

Dan wanita yg baik tak akan pernah berkoar aku sayang kamu aku sayang kamu tidak begitu☝mereka berkoar dengan tindakan

Wanita yg baik dia tau kodrat nya dia tau kewajiban nya untuk lelaki yg sudah menghalalkan nya


Pernikahan bukan lomba
Pernikahan adalah komitmen janji sama allah swt
Dan itu lah hakikatnya

Tidak ada komitmen dalam pacaran
Dan allah tidak pernah merestui apapun yg mendahului kehendakNYA


Untuk laki laki yg banyak gombal sana sini ketahuilah semua perkataan mu itu akan jadi kesaksian mu nanti di akhirat apa ygkamu katakan dan apa yg kamu lakukan kamu boleh berjanji banyak hal pada drimu sendiri tapi tidak dengan wanita wanita akan selalu ingat apa janji janji mu walau berpuluh puluh th janji itu kau ucapkan dan dia akan merasa kamu akan menepatinya dia menunggu dengan rasa sabarnya namun kau mengingkari nya sungguh tetesan air mata itu tak dapat di bendung dan allah akan mengutuk siapa saja yg melukai wanita

Dan wanita tetap tenang berada drumah mu di kamar mu berkumpul dengan keluarga mu ingatlah kau wanita kau tak mampu merasakan embun malam bersama lelaki
Mau kau tak di kenal siapapun mau kau tak keluar rumah sekalipun allah sudah menentukan jodoh mu
Jangan kau terusik dengan gombalan laki laki
Jangan kau tergema dengan janji laki laki
Dan janganlah kau rusak kehormatan dan harga drimu



Lisa nasira
28 desember 2018

Komentar

Postingan Populer